Acara Promosi Olimpiade PyeongChang 2018 Berlangsung Sukses
Acara Promosi Olimpiade PyeongChang 2018 Berlangsung Sukses

Oleh Irvan 13 Nov 2017, 15:14:20 WIB Internasional
Acara Promosi Olimpiade PyeongChang 2018 Berlangsung Sukses

Keterangan Gambar : Girlband AOA asal Korea Selatan foto bersama para penggemarnya./foto: achong


satunusantaranews – Jakarta. Acara promosi Olimpiade PyeongChang 2018 yang diadakan pada hari Kamis (9/11/2017) di Lotte Shopping Avenue berjalan dengan meriah dan berhasil mengundang daya tarik penggemar dengan menghadirkan Girlband AOA sebagai bintang tamu.

Pertama kalinya Girlband AOA datang ke Indonesia untuk menyapa penggemarnya dan disambut dengan hangat.

Penggemarnya rela datang lebih awal demi menyaksikan kehadiran Girlband AOA guna mempromosikan Olimpiade dan Paralimpiade PyeongChang 2018 pada musim dingin yang akan diadakan pada tanggal 9 sampai dengan 25 Februari 2018.

Belum juga mereka tampil, pengunjung hampir saja rusuh. Namun keadaan bisa dikendalikan sebab MC pada acara tersebut menyampaikan kepada penonton yang hadir “jika terjadi kerusuhan, Girlband AOA tidak akan jadi tampil” dengan begitu kondisi bisa tenang dan aman.

Dengan menggunakan bahasa asalnya (Korea), personel Girlband Jimin, Seolhyun, dan Yuna mulai menyapa penonton yang hadir.

Mereka juga memberikan tanda tangan sekaligus bersalaman dengan penggemar yang beruntung karena terpilih untuk maju kedepan panggung. Girlband naungan FNC Entertainment melakukan fansign dan berfoto bersama para Elvis (nama penggemar AOA). (ray/md:foto achong)




+ Tulis Komentar

Tuliskan Komentar Anda [ Facebook ]

+ Lihat Semua Komentar

Tuliskan Komentar Anda